Pembukaan Open Loop IV - Himpunan Mahasiswa Mekatronika

Pembukaan Open Loop IV

Share This



Open Loop (Orientasi Pengengalan Lingkup Organisasi dan Prodi) merupakan kegiatan tahunan yang rutin diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Mekatronika dengan tujuan mendidik mahasiswa baru dengan pengetahuan dasar akan pentingnya organisasi serta pendidikan dasar akan mental dan sikap mahasiswa agar mahasiswa baru siap berproses dan siap menempuh perkuliahan hingga lulus di prodi Teknik Mekatronika Universitas Trunojoyo Madura ini.

Sampai di tahun 2017 ini open loop sudah empat kali diadakan, tema yang diusung pada Open Loop IV adalah "Revolusi Mental Mahasiswa" dimana mahasiswa memiliki peran yang istimewa yang dikelompokkan dalam tiga fungsi : agent of change, social control, dan iron stock. Dengan fungsi tersebut, tugas besar diemban mahasiswa yang diharapkan dapat mewujudkan perubahan yang lebih baik, dengan revolusi mental diharapkan generasi mahasiwa memiliki mental-mental yang dapat menjadikan prodi, jurusan, fakultas bahkan universitas untuk menjadi lebih baik lagi. 

Pada Open Loop  IV ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru angkatan 2017 prodi S1 Teknik Mekatronika yang berjumlah 36 orang. 

1 komentar:

  1. Apakah ada dokumentasi terkait Pembukaan OPEN LOOP IV ini? Terimakasih

    BalasHapus

Pages